Sabtu, 06 Januari 2018

Kenapa dan Manfaat Umroh

Pelaksanakan Ibadah umroh sama halnya dengan haji besar yaitu dengan melakukan ihram, tawaf, sai dan diakhiri dengan tahalul. Perbedaannya hanya di dalam haji umroh tidak ada menginap di mina. Manfaat dan keutamaan orang yang melaksanakan haji umroh ini juga sangat baik bagi anda semuanya

Perintah melakukan kegiatan haji umroh tertera pada al-quran di surah al baqarah ayat 196 “dan sempurnakanlah Ibadan haji dan umroh karena Allah.” Bukan hanya itu saja nabi Muhammad Saw juga pernah memberikan perintah sahabatnya untuk melakukan Ibadan umroh.

Berikut ini adalah manfaat dan keutamaan bagi orang yang melaksanakan haji umroh.

·         Diberkahi oleh Allah
Orang-orang yang melakukan Ibadan haji umroh akan senantiasa diberikahi oleh Allah swt sesuai dengan ucapan Rasulullah yang berbunyi “mereka yang datang dan melaksakan Ibadan haji umroh di makkah maka mereka itu adalah para tamu Allah, karena mereka mendatangi rumah-Nya dan memenuhi panggilan-Nya. Oleh karena itu, Allah Ta’ala akan mengabulkan doa mereka”. Allah sangat menyenangi orang yang  bertamu ke rumah Allah atau baitullah mekkah. Jadi bagi orang yang melaksanakan ibadah haji umroh akan mendapatkan balasan dikabulkan doanya. Tentu saja anda harus berdoa dengan khusuk dan iklhas supaya bisa dikabulkan

·         Penebus dosa
Ibadah haji umroh juga bisa menjadi salah satu media penebus dosa, hal ini seperti sabda rasulullah “sekali umroh merupakan penebus dosa yang telah dilakukan hingga umroh berikutnya”, jadi bagi anda yang ingin menebus dosa atau bertaubat bisa dengan cara melakukan ibadah haji umroh.

·         Dijanjikan mati syahid
Nabi Muhammad juga pernah berkata demikian “bagi siapapun yang bermaksud melakasanakan haji atau umroh namun wafat dalam perjalanannya maka Allah akan memberikannya surge tanpa pengadilan. Allah berbangga pada mereka yang melaksanakan tawaf di baitullah.” Jadi bagi anda yang melaksankan ibadah haji atau umroh harus senantiasa memiliki hati yang ikhlas terutama saat terjadi musibah meninggal dunia karena sejatinya Allah swt sedang menghadiahkan surga pada orang tersebut.

Akhir-akhir ini banyak orang yang merasa tertipu oleh agen umroh karena dirinya tidak kunjung diberangkatkan ke baitullah, parahnya lagi uang yang telah disetorkan digelapkan oleh agen umroh. Jadi bagi anda yang menggunakan jasa agen umroh sebaiknya pilihlah travel yang resmi sesuai dengan rekomendasi pemerintah dan sudah berizin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Travel Umroh Nooralia

Paket Travel Periode Januari 2018

Jadwal Paket Umroh 2018 Nooralia Haji Umroh Periode Januari 2018

WAKTU BERANGKAT
PROGRAM UMROH
PESAWAT
HARGA
DURASI
KETERANGAN
1
Rabu, 10/01/2018
Paket Umroh 9 hari Promo
Saudi Airlines
18,500,000
9 hari
Direct langsung tidak Transit. Info Lebih Lanjut Program paket umroh 9 hari promo
2
Selasa, 16/01/2018
Paket Umroh Turki + City Tour
Turkish Airlines
22,000,000
10 hari
Direct langsung tidak Transit. Info Lebih Lanjut Program paket umroh turki + city tour
3
Sabtu, 20/01/ 2018
Paket Umroh Murah Plus Turki Promo
Turkish Airlines
20,500,000
10 hari
Direct langsung tidak Transit. Info Lebih Lanjut Program paket umroh murah plus turki promo
4
Rabu, 24/01/ 2018
Umroh Paket Hemat Nooralia
Saudi Airlines
21,500,000
9 hari
Direct langsung tidak Transit. Info Lebih Lanjut Program Paket umroh paket hemat nooralia
5
Selasa, 30/01/ 2018
Paket Umroh Murah Bintang tiga
Saudi Airlines
22,000,000
9 hari
Direct langsung tidak Transit. Info Lebih Lanjut Program paket umroh murah bintang tiga